penawaran khusus Mesin Cetak Bata Merah Press Berkualitas



https://youtu.be/KbeQ3xIN1Xs

Kami Adalah Salah satu Pembuat Mesin Cetak Bata Merah Press,
Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang sebaik mungkin dan kami selalu menjaga produk buatan kami...

Dengan Adanya Mesin Cetak Bata Merah Pres Ini, kami berharap bisa membantu para pengrajin dan pengusaha Bata merah pres, Mesin yang kami produksi Bisa Memproduksi bata merah dengan kapasitas Besar dalam waktu produksi yang cepat, karena mesin kami dirancang langsung oleh pemilik BERKAH Tekhnik yang sudah berpengalaman....

Kelebihan Mesin Kami adalah , Produksi Bata Merah dengan Waktu yang relatif singkat dalam jumlah yang banyak, Perawatan Mesin Bata Press kami mudah, serta Mudah Di Operasikan dan mudah berpindah Lokasi.   Kami Menawarkan beberapa Jenis Mesin Cetak Bata Merah Pres : yang pertama Seri Full Otomatis dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, tanpa ada sensor atau listrik untuk mengoperasikanya.

Yang kedua seri Full Otomatis dengan Cap atau stempel merek, dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, dengan adanya cap atau merek akan lebih menunjang kemajuan usaha Bata Merah Pres anda.

Yang ketiga Seri Manual pemotongan,  dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, Operator cukup 3 Sampai 5 Orang anda sudah bisa memproduksi bata Merah Press berkualitas.

  Yang keempat Seri Manual pemotongan Tanpa Roda, dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam...

Untuk Informasi lengkap dan Penawaran Terbaik Hubungi kami di Nomor telepon

XL / Axsis : 087880000727
Telkomsel : 082226664600
Whatsapp : 082226664600
a/n Hermanto. 

1 komentar untuk "penawaran khusus Mesin Cetak Bata Merah Press Berkualitas "

Terimakasih sudah Berkunjung Ke Blog Kami Mesin Bata Merah Press Dan Silahkan Berikan Komentar anda untuk meninggkatkan Produk Kami