Mesin Bata Merah Kapasitas Produksi besar dengan Perawatan Mudah

Mesin Bata Merah Kapasitas Produksi besar dengan Perawatan Mudah - Ya kami bengkel las berkah tekhnik menawarkan kepada anda Mesin Bata Merah Pres dengan Kapasitas Produksi besar dengan Perawatan Mudah, Sangat Cocok untuk pengusaha bata merah dari skala kecil sampai skala Besar.

Kami Menawarkan 4 Jenis Mesin Cetak Bata Merah Dengan Kualitas terbaik 
Kelebihan Mesin Kami adalah , Produksi Bata Merah dengan Waktu yang relatif singkat dalam jumlah yang banyak, Perawatan Mesin Bata Press kami mudah, serta Mudah Di Operasikan dan mudah berpindah Lokasi. Kami Menawarkan beberapa Jenis Mesin Cetak Bata Merah Pres :



yang pertama Seri Full Otomatis dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, tanpa ada sensor atau listrik untuk mengoperasikanya.



Yang kedua seri Full Otomatis dengan Cap atau Logo, dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, dengan adanya Logo akan lebih menunjang kemajuan usaha Bata Merah Pres anda.


Yang ketiga Seri Manual pemotongan, dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam, Operator cukup 3 Sampai 5 Orang anda sudah bisa memproduksi bata Merah Press berkualitas.


Yang keempat Seri Manual pemotongan Tanpa Roda, dengan kapasitas produksi 2500 sampai 3000 bata Merah Per Jam...



NB: Kami tidak sekedar Menjual mesin cetak bata saja, Kami akan memandu dan memberi pengarahan kepada konsumen / Pembeli sampai benar benar memahami dan Bisa memproduksi bata Merah sesuai yang diharapkan, dan kami akan Memberi tahu Tekhnik Cara Mengolah tanah Cara Perawatan Mesin Cetak Bata Supaya Bisa Menghasilkan Bata Merah Yang bagus dan Berkualitas Super... Bahkan Jika diperlukan, Kami siap Melatih atau Memberi Training / Pelatihan Kepada Pembeli... Tenaga Ahli Kami siap Membantu Anda...

Jika Ada Berminat Dengan Mesin Kami Hubungi
XL / Axsis : 087880000727
Telkomsel : 082226664600
Whatsapp : 082226664600
a/n Hermanto.

Posting Komentar untuk "Mesin Bata Merah Kapasitas Produksi besar dengan Perawatan Mudah"