Mesin Cetak Bata Merah Mini Motif Garis / Bolong

Mesin Cetak Bata Merah Mini Motif Garis / Bolong
Mini Mesin Bata Merah Press Motif Garis, Terbaik, Simple, Praktis .

Merupakan Inofasi Terbaru untuk memenuhi permintaan Pasar Produsksi bata merah press, dengan adanya motif garis di semua sisi bata merah tersebut, memeiliki seni serta sangat kokoh ketika digunakan membuat suatu bangunan.





 Di desain kecil, simple, perawatan mudah, mesin produksi Bengkel Las Berkah Tekhnik .. Merupakan inovasi baru dari kami, menghadirkan mesin dengan desain simple, ekonomis, namun tetap berkualitas .. Dengan hasil bata merah Adanya Motif garis desetiap sisi bata, tentu akan lebih menarik para peminat bata merah, karena selain unik, garis ini bisa memperkuat pemasangan bata saat membuat sebuah bangunan, karena akan lebih mengunci adukan semen daripada bata merah pada Umumnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan Kontak Kami  silahkan Hubungi Kami di nomor telepon  
XL / Axsis : 087880000727
Telkomsel : 082226664600
Whatsapp : 082226664600
a/n Hermanto. 



Produksi Bata Merah Berkualitas Sangat cocok untuk menunjang usaha Bisnis Bata Merah anda.

cocok di semua jenis tanah di wilayah Indonesia seperti Daerah Kabupaten atau kota
Bangkalan,Banyuwangi,Blitar,Kanigoro.Bojonegoro,Bondowoso,Gresik,Jember,Jombang,Kediri,Ngasem.Lamongan,Lumajang,Madiun,Caruban.Magetan,Malang,Kepanjen.Mojokerto,Mojosari,Nganjuk,Ngawi,Pacitan.Pamekasan,Pasuruan,Bangil.Ponorogo.Probolinggo,Sampang,Sidoarjo,Situbondo,Sumenep,Trenggalek.Tuban,Tulungagung,Batu.Blitar.Kediri.Madiun.Malang.Mojokerto.Pasuruan.Probolinggo.Kota Surabaya.


Posting Komentar untuk "Mesin Cetak Bata Merah Mini Motif Garis / Bolong"